my spider farewell party


rabu , 22 juli 2009


humm.. how’s life ?
still with me ..nindul..with my story.. just guess what will I tell u about now?
Apyah ni , kuota speedy gw masi tanggal segini udah abis.. (errghh..lhah kok malah ngeden..)haha .

Oke I’ll tell u about my farewell party with spider family. I’ve told u bout this one ..
Kemarin tepatnya tanggal 22 juli 2009 , gw ada acara sama anak-anak ks tepatnya perpisahan ..( I hate this word ). Haha tapi ya begitulah kenyataannya ..
Tepatnya farewell kita di sekatul a.k.a kampong djowo di Kendal gitu…
Sepanjang acara sih fun . seru .asiik berat dah.. gak bias tanpa mereka ni.. emang mreka yang paling ngerti kita-kita..
Cerita-cerita sharing ngerjain orang (baca:uli). Trus nggak lupa juga kita narsis…

Just tell u the fact in my farewell party ;
1.sepanjang acara kayaknya sasaran empuk itu uli buat dikerjain 2.gara-gara simbahnya ornos sakit ..meriang.. ato kata orang belum minum obat waras.. agak sepi deh..biasanya kan raja ngece gtu… 3.sesi sharing..pesan dan kesan ..hummm..kurang nyentuh kalo menurutku.. 4.oya , just for your info : tentang award .. ini award ato menjerumuskan seseorang ya,,, contoh : terbibir sexy : sugab terharu : otum terhomo : adri . haha .(but it’s a nice for me ..ya penting ngakak lahh…) 5.yang dating kemarin lumayan banyak 6.kayaknya ni farewell party malah jadi ajang kontak jodoh.. terbukti dengan adanya pasangan –pasangan homo yang muncul… 7.waktu pulang dari sekatul terjadi little accident .. tapi it’s not very dangerous.. ban mobil moki pecah..haha . otomatis balik lagi deh kita-kita kasian jug amok.. lagi-lagi yang disalahin uli ..haha . she’s the woman of the match deh ! 8.pasangan sensational lah yang paling banyak menang award ; yak siapa lagi kalo bukan adri-arsa . hihi . aku seneng banget waktu adribilang kau benci ks 149 ..padahal dia terharu.. haha. 9.tumben waktu ini nasi gak abis dimakan anak-anak . tapi ikannyaaa… hwahh.. payah ..gw nitil sana-sini . 10.oke waktu tuker kado ..hadiah paling keren itu dari kaka buat uli ..(wantto know ) iyak KANCUT cewek ..haha . bayangin aja tuh.. tapi itu malah jadi bulanbulanan anak-anak loh..malah ditandatangani..
sial deh gw punya keluarga kaya gini..ancur.. tapi kompak… so they’re the best .. the best.. and always be the best in my life… love u spider ...

I’ll kiss u soon ! :]

n.n : hari ini capek juga..1st time otum maen ke rumah .. haha . kalo pada kasi kado ikutin aja kaka . dijamin it’s unforgetable .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued