mengulang kembali masa putih abu-abu(part 1)

Just tell you what I’ve done with all my friends on senior high school ..

Here we go !


--indah : terlalu banyak hal yang ninda lalui sama dia , tapi yang paling berkesan waktu kita ngekek2 ketemu truk sampah 6 x sepanjang perjalanan . trus , indah berharap ada opungnya diistu , lalu tiba2 muncul dari balik kaca jendela mobil pengemis yang udah kakek2.. hahaha .



--kaka : sama dengan indah , banyak hal yang ku lalui sama dia . and yang berekesan , waktu kita bareng 2 cari kos2an bareng .. sumpah semuanya ngakak gara-gara ada yang punya kos tapi (maaf) dia budeg..


--silly : my chairmate selama kelas 3.. kalo sama ini pasti berkesannya berkaitan dengan bu welas .. waktu itu pelajaran bu welas , kan kita ngobrol eh .. waktu itu si silly mau pegang pipi ku apa yaa..(dikit lupa), salnya kita ngomongin ttg face seseorang…abis itu aku ngingetin jangan gitu sil ntar ndak kena mangasa bu welas.. tapi silly ngeyel . walhasil , mata bu welas langsung menuju kea rah kita berdua “ayo renaldo…jangan pacaran wae”mwahahahaha. Sekela langsung ngekek. As u know , sejak saat itu nama renanda diganti menjadi renaldo oleh bu welas .

--entong : si kecil dari chocolate , paling berkesan waktu kita ngerjain RT maen ABC an … hahhaha . sumpah semua nama yang salah tetep aja di sebutin .


--rendha : hahaha . teman paling bwaek ini.. hmm.. kalo sama dia sih mesti berkesan waktu di PH ..( our favourite place ) entah aku yang salh ato dia yang salah . tapi yang paling berkesan waktu puasa tahun lalu apa ya ?(lupa). Waktu itu , akrena pasca putus dan terlambat kalo mau berangkat les .. akhirnya kita memutuskan untuk bolos les dan jalan2 (anak jaman sekarang…) trus kita lewat jalan pahlawan , disana ada mbak2 fruit tea apa ya.. waktu kita lewat si mbak2 bilang gini “ mas..mas..ayo beli tehnya mas , buat pacarnya tu kasian haus “ denger itu pertama waktu deket mabknya kita diem2 tapi bi situ , ngakak !! gila pa orang lagi puasa pasti haus lah.. dan wajah mbaknya waktu promosi gile….hahahahha .


---babe ntis : apa yaaa.. unforgettable moment sama dia pokoknya waktu kita ngerjain rintis sama bu handayani.. dia kan anak kesayangan bgt…kalo ada apa2 yang salah pasti yang disalahin babe !. haha, trus ibuknya ngomel2.. wkwkwk.


--yuyun : nha.. waktu sama ini juga bikin ngekek waktu mau berangkat ke maron.. haduh.. kasian bgt ni orang .. kejedot papan reklame gara2 teriak2 heboh panggil nama ku…hahaha. Para geng reggae pasti inget ini !


---chuzy : wah…sama dia juga seru algi.. apalagi bukan di semarang tapi di owabong purwokerto ….waktu itu kita bener2 kaya orang ilang Cuma 2 orang doing pergi mengitari owabong .. trus kaki ku kena kram dulu..trus chusy ngkek2 ngetawain aku..gak lama kemudian gentian dia yang kena kram.. hahhaha. Padal itus ikon kita jauh dari kolam anak2 disconect lain… walhasil di smaping kolam kita njerit sakit sambil ngekek .


--petto : kalo ini sih sedikit mistis menggelikan , waktu lagi ada PIM di sekolah . aku,arsa,silly,petto kita jadis etan2an di sekolah wat nakut2in adeknya… tapi dasarnya kita orang 4 kaya gini semuanya penakut . ada apa sedikti langsung pada teriak2…tapi seru banget bukkkk….suara tangisan manohara dan sura seretan kaki peto haha.


--phily : haha . anak satu ini emang . unforgettable moment waktu dia mau megang hidungku dan ternyata tangannya bau bacin! Haha . mpe sekarang masih saja aku menyebut dirinya si ratu bacin !haha .


n.n : i miss my school year ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued