GuDbai SILINDER....WELCOME MINUS =((

Minggu 12 oktober 2008 17:55

Tadi sekeluarga pergi jalan-jalan ( bapak,ibu,tante dhien,eyang, n dek uti)

Pertama kita ke ruma eyang dar yang ada di sadewa.. trus disana ,,yya biasalah obrolan wanita !! hha!
(mles beud ngikutinnyah!)
karena perut uda bunyi grompyang-gtrompyang mak gedebrak!!!
akhirnya ku putuskan untuk maem di rumah eyang dar..lumayan ayam goreng n sayur gori yang tokcer abis!!!
FYI!
Ninda makan disupain eyang loo..gag mau kalah aku sama dek uti! (emangnya Cuma anak kecil yang mau disuapin..aku juga mau)
Bis itu ngobrol2…
Akhirnya jam 11.30 juga
Ikan hiu ikan cucut! Yuk lanjut!
Kita pergi ke matahari,rencana maw ke BUCHERRI trus ibukk mau periksa mata juja..

Di matahari,kita ke optik punya mas tri langganan ibuk optik BETA namanya..secara kita dateng grudugan..jadi pegawainya pada kaget Gitu deh…
*dalam hati mbaknya*
-buset dahh ne keluarga pa rombongan sirkus-
+yang bener ajj lu mbak!+

kita bergantian periksa mata...hahahah
pertama ibuk ...lanjut tante...lanjut eyang.. n the last ! ME !!!
*masnya nyocokin lensa ke aku*
+uti : ” mbak ninda kayak bajak laut...!!!!!”
*masnya yang lagi meriksa mata nahan ketawa*

BUSYET daaah..ne anak emang gag bisa diem!!
Optiknya rame lagi...alhasil diketawain sama semua orang...
Puas lo dek!
Makasi yya!
*ekspresi sebal*

-abis diperiksa-
+ buK ini mbak ninda jadi mines sekarang...

HE!!!!MINES....OMG, aku gag berharap itu...hiks hiks... silindernya ilang tapi kok minesnya jadi ada..huwaaaaaaaaa....cita-cita masuk AKPOL secara langsung ku ucapkan GAGAL!!!!
=(
KECEWA ik...
Silinder 0.25 ilang jadi mines 0.25 wat kanan en 0.75 buat yang kiri...CONGRATZ!!
Kecap santen rujak pala, cukup semanten atur kula..maw sholat maghrib dulu.... 


Komentar

uwii :) mengatakan…
nind, kamu ngasih inspirasi aku nii.
ntar kalo disuruh bikin pantun buat ngisi kamus lingo-nya IM3 pake pantun dari blog mu aja ahh.
hhe.
ikan hiu ikan cucut, yuk lanjutt.
:)
btw, pengen masuk akpol yaa?

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued